Selasa, 29 Juli 2008

Mahasiswi penipu Agil PUTRI HERMAWAN

Re: e-ketawa :-) Fw: Mahasiswi penipu bernama Agil Putri Hermawan
by Rut Kelly

REPLY TO AUTHOR
REPLY TO GROUP






Yg banyak ketipu pasti cowo deh,secara putrinya cantik gt...

*wah ada yg siap2 tlp niy*

On 7/11/08, Rizal-Part Astrido Daihatsu Daan Mogot-
<part-dsdmg@astr...> wrote:
>
>
>
> aku ga tau bener apa engga, tp kl yang mo nyoba silahkan aja :-)
>
>
>
>
> Dari milist tetangga.....
>
>
>
> Sekedar ingin berbagi pengalaman aja..
>
> Saya adalah salah satu korban dari penipuan dan mungkin bisa dibilang
> DIPOROTI oleh seorang perempuan bernama Putri dengan nomor HP
> 0815-1660-992 dan esia 9298-1452. Anda dapat mengeceknya di FS dengan
> url
> http://profiles.friendster.com/15518361 dan
> http://profiles.friendster.com/15518361
>
> Awalnya,kenal dengan perempuan ini melalui chatting, setelah beberapa
> lama
> berkenalan, dia sering bercerita tentang kehidupannya yg sudah mjd
> anak
> yatim sejak kecil dan kemudian piatu sejak 2 tahun lalu. Melalui keluh
> kesahnya yang sangat memilukan, dia sering mengaku kekurangan biaya
> hidup
> sehingga sering membuatnya tidak bisa makan. Merasa iba dengan
> penuturannya, saya pun menawarkan untuk memberinya uang sejumlah Rp.
> 250.000 untuk membantunya survive (itung2 zakat kali ya ke anak yatim
> piatu).
>
> Setelah kejadian itu, dia menuturkan rasa terima kasih yang amat
> sangat
> terhadap saya. Sejak saat itu kami pun menjadi dekat walaupun
> komunikasi
> hanya dilakukan melalui telepon.
>
> Beberapa hari kemudian, Putri menelepon saya kembali dengan suara
> seperti
> orang sedang menangis, dan dia menuturkan bahwa ia kekurangan uang
> lagi..dan sayapun kembali iba. Selayaknya orang berniat baik, sayapun
> kembali membantunya. Rupanya hal ini terjadi terus menerus tanpa saya
> sadari selama berbulan-bulan. Minta transfer sejumlah Rp. 250.000,
> minta
> beliin pulsa adalah hal yang sering ia lakukan kepada saya. Sampai
> pada
> akhirnya saya sadar dan bermaksud utk menghentikan "pasokan uang"
> untuk
> perempuan ini.
>
> Putri tetap mencoba untuk menghubungi saya, baik melalui HP, telepon
> rumah, chatting maupun FS tetapi tdk pernah saya tanggapi. Dan
> sepertinya
> dia murka akan hal itu. Putri pun menghubungi ibu saya dan entah apa
> yang
> dia bicarakan, yang jelas, saya sempat bertengkar hebat dengan
> keluarga
> saya gara gara Putri ini.
>
> Sminggu kemudian, saya mendapat telepon dari BANYAK SEKALI nomor tak
> dikenal, dan semua adalah laki-laki. Banyak diantara mereka yang
> berbicara
> dengan bahasa yang sangat tidak sopan (menanyakan ukuran penis, ngajak
> ML,
> dll), dan saya menyimpulkan bahwa mereka adalah kaum HOMOSEKS yang
> mengaku
> mendapatkan nomor telepon saya melalui chatting. Saya mencoba mencari
> tahu
> penyebab hal ini, TERNYATA PUTRI MENYEBARKAN NO HP SAYA KE KOMUNITAS
> HOMO.
>
> Tak cukup dengan itu, Putri pun melegalkan segala cara untuk
> menghancurkan
> hidup saya. Entah bagaimana caranya, dia pun menyebarkan nomor telepon
> yang pernah saya hubungi melalui HP saya ke SITUS HOMO. Rupanya dia
> mempunyai akses di salah satu operator telepon untuk mengacak-acak
> aktivitas komunikasi saya (pada saat itu saya menggunakan INDOSAT).
> Dan
> akibat perbuatannya, saya pun di hujat, dimaki, dihina bahkan dijauhi
> oleh
> teman-teman saya.
>
> Sekarang, saya sudah hidup tenang tanpa gangguan Putri lagi, dan baru
> baru
> ini (September 2007), saya menemukan beberapa orang yang rupanya juga
> KORBAN DARI KEBUSUKAN PUTRI. Kami pun saling berbagi ttg apa yang kami
> pernah alami dan kerugian yang kami derita di karenakan oleh perilaku
> busuk seorang perempuan yang baru berusia 22 tahun dan berdomisili di
> jakarta barat ini. Rupanya, dari crosscek dengan sesama korban, Ibunda
> si
> pUtri ini masih hidup dan berdomisili di JOGJAKARTA dengan adiknya,
> dan di
> mengaku kuliah di tempat yang berbeda-beda (Interstudi, london school,
> Binus - Fakta yang saya dapat adalah, dia mahasiswi Binus 2003 dengan
> nama
> lengkap Agil Putri Hermawan). Tidak disangka, Perguruan Tinggi Swasta
> ini
> harus merelakan tercoreng nama baiknya hanya karena ulah seorang anak
> perempuan berumur 22 tahun yang juga salah satu mahasiswinya. Dan saya
> masih punya sangat banyak FAKTA yang dapet mengungkapkan kebusukan
> perempuan ini.
>
> Apabila anda pernah mengenal putri atau paling tidak pernah dihubungi
> oleh
> salah satu nomor HPnya. harap berhati hati, karena perempuan ini tahu
> benar bagaimana membuat dirinya dapat dikasihani sehingga pada
> akhirnya
> kita akan terperangkap dalam tipu dayanya dan kehilangan banyak sekali
> uang. Dan parahnya lagi, setelah dia di pojokkan, dia slalu bilang
> "AKU
> GAK PERNAH MAKSA ATAU MEMERAS. KAMU IKHLAS KAN PADA WAKTU TRANSFER KE
> REKENING AKU?? KALO KAMU GAK IKHLAS, SEHARUSNYA KAMU GAK KASIH UANG
> ITU
> DARI DULU".
>
> Terlampir saya sertakan foto diri si penipu ulung ini.
>
> Army Hani
> Ad MailPOS
> GPI Blok F, Jl Pos NO: 2 Jakarta 10710
> Phone : 021-3511 590, Ekst : 6624
> Fax : 021-3511495
>
>
>
>
>
>
>
>
> Regards,
> RATNA INDAH SARI
> SBU Pos Prima Jakarta
> GEDUNG POS IBUKOTA BLOK F
> JL. Gedung Kesenian No. 2
> Jakarta 10710
> Phone. 021- 3511590 ext 6635
> Fax. 021 - 3511 495
>
>
>
>
>
>
> --------------------------------------------------------------------------------
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> --------------------------------------------------------------------------------
>
>

--
Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com

I Found My Hopes…I Found My Dreams…
My Cinderella Story Scene…
Now Everybody's Gonna See..
Me,,,I'm a Scene,,,I'm a Drama Queen...
I'M THE BEST THINK that your eyes have ever seen...

------------------------------------

Add milis kita yg tercinta ini di Friendster kamu ya,

"e.ketawa@gmai..."

yukkk.....

----------------------
http://ketawa.com/
http://jokelo.com/Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/e-ketawa/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/e-ketawa/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
mailto:e-ketawa-digest@yaho...
mailto:e-ketawa-fullfeatured@yaho...

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
e-ketawa-unsubscribe@yaho...

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

Tidak ada komentar:

Bookmarks