Kamis, 01 Januari 2009

Ramuan meningkatkan Vitalitas Pria

RAMUAN MENINGKATKAN VITALITAS PRIA
Tak dapat dipungkiri, walau banyak yang enggan mencobanya. Tetapi, keampuhan atau kemanjuran dari ramuan nenek moyang yang disuratkan dalam kitab usadha tak perlu disangsikan lagi. Padahal, disamping harganya yang relatif terjangkau dan memiliki efek samping yang kecil, yang jelas. Banyak pria yang berhasil tersembuhkan atau vitalitasnya kembali terdongkrak setelah meminum dengan telaten ramuan tradisional ini. Dengan cacatatan, yang diidap adalah impotensi bukan karena akibat dari suatu penyakit. Dan berikut adalah nukilannya.

IMPOTENSI

Ramuan 1

* 10 gram adas
* 15 gram pulosari
* 2 butir kuning telur ayam kampung
* 25 butir merica hitam
* 1 sendok makan madu murni
* 3 siung bawang puting
* Air panas secukupnya

Cara membuatnya :
Adas, pulosari, merica hitam, dan bawang putih setelah dikupas, cuci dan tumbuk sampai halus, lalu tambahkan sedikit air panas. Setelah dingin campurkan kuning telur, kocok sampai rata, seteleah itu masukan madu. Selanjutnya aduk sampai rata dan minum tiap malam sebelum tidur, 2 jam setelah makan malam selama satu bulan.

Ramuan 2

* 1 ons jahe
* 1 butir telur ayam kampung
* 1 butir jeruk nipis besar
* 1 sendok makan kecap manis
* 1 sendok makan madu murni
* 7 butir merica
* 3 kuncup laos

Cara membuatnya :
Setelah dicuci, jahe diparut, peras, ambil airnya, dan telur kocok sampai halus. Selanjutnya, jeruk nipis diperas ambil airnya, dan merica di tumbuk halus. Lalu, campurkan semua bahan dan aduk sampai rata dan minum setengah jam sebelum hub intim.

Ramuan 3

* 20 gram daun sambung legi
* 35 gram daun kaki kuda
* 20 gram biji pronojiwo
* 20 gram akar alang-alang
* 10 gram akar valerian
* 2 butir telur ayam kampung
* 4 cangkir air

Cara membuatnya :
Setelah semua bahan dicuci bersih, lalu rebus hingga air tinggal separuh. Minum air rebusan 2 kali masing-masing satu cangkir. Dan setiap kali minum, tambahkan satu butir telur ayam kampung. Lalukan 2 kali dalam sehari selama anda merasa membutuhkannya.

Tidak ada komentar:

Bookmarks